Bupati Halmahera Utara Resmikan Kantor Dinas Pertanian


MALUT, zonasatu.net- Bupati, Frans Manery meresmikan kantor Dinas Pertanian kabupaten Halmahera Utara, berlokasi di Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (17/02/2023).

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol oleh bupati di dampingi Forkopimda dan pengguntingan pita oleh ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis Gehanua Kitong, serta penandatangan batu prasasti dilanjutkan peninjauan ruangan.

Bupati Halmahera Utara, Frans Manery mengungkapkan bahwa tidak ada kata yang paling indah yang patut di ucapkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa, sebab bagi bupati, hari ini adalah hari yang paling spesial untuk ia dan keluarga,

Baca Juga :   Ratusan Warga Geruduk Cafe Koplak

“Di hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-67 tahun, kemudian anak saya Johan manery dan cucu saya,”katanya.


Bupati menceritakan saat ia mendapat jabatan esalon II sebagai Kepala Dinas Pertanian Halmahera Utara, ” Hari ini juga saya teringat 20 tahun lalu saya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, karir saya di birokrasi selama 29 tahun, awalnya sebagai penyuluh pertanian,” katanya.

Baca Juga :   DKP Gelar Makan Ikan Gratis Di Acara CFD

Bupati berpesan kepada para pegawai di kantor Dinas Pertanian agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat tani,

“Kalau di kantor yang tadinya masih jelek saja kita sudah bisa mensejahterakan masyarakat, apa lagi sudah ada kantor yang baru, kita harus lebih lagi dari yang sudah kita lalui.” ujarnya.

Baca Juga :   Antisipasi Terjadi Lonjakan Arus Mudik, Polisi Siapkan Jalur Alternatif

Bupati juga mengatakan masih mengevaluasi pimpinan di Dinas Pertanian karena statusnya masih sebagai pelaksana tugas kepala dinas,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.