Hindari Jalan Berlubang Di JLS, Seorang Perempuan Tewas Disambar Truk

PATI, zonasatu.net– Seorang perempuan pekerja pabrik PT. Seijin asal Desa Mangunrekso, Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati tewas disambar truk trailer di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Desa Penambuhan Kecamatan Margorejo, Selasa (21/2/2023).

Korban yang diketahui berinisial RP (22) itu tertabrak truk saat berboncengan motor dengan FS (23) yang merupakan rekan korban saat hendak pulang ke rumah dari tempatnya bekerja.

Baca Juga :   Siswi SMU Ini Dipaksa Hubungan Badan 3 Kali Oleh Tetangganya Sendiri

Kanit Lakalantas Polresta Pati Ipda Inung Hesti Yugastanto menjelaskan, Kejadian bermula saat korban mengendarai kendaraan jenis Vario dengan Nomor Polisi K 5942 KU dari arah barat dan hendak ke timur.

Namun, ketika sampai di lokasi motor yang dikendarai FS itu berjalan terlalu kekanan, sehingga membentur median jalan yang mengakibatkan keduanya terjatuh.

Baca Juga :   Kantor Bahasa Maluku Utara Kemendikbudristek Ajak Kerjasama NHM dalam Program BIPA

“RP terpental dilajur jalan sebelah selatan dan langsung tertabrak truk, korban sendiri mengalami cidera kepala, patah tangan kiri, patah kaki kanan, dan meninggal dunia ditempat kejadian, sedangkan FS selamat dan hanya mengalami robek tangan kanan, dan memar kening,”Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.