LKBH UP45 Gelar Pendidikan PKPA

“Saat ini pelaksanaan PKPA sudah angkatan ke 7, dan angkatan sebelumnya pada saat ujian profesi advokat lulus 100%,”Ungkapnya.

Philip Joseph Leatemia, S.E., S.H., M.H selaku Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Universitas Proklamasi 45 menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti pendidikan PKPA harus selalu serius mengikuti materi yang diberikan agar nanti bisa lulus sebagia advokat.

Baca Juga :   Ada Balon Bupati Yang Merapat Ke PDIP, Ali : Minggu Depan Kita Penjaringan

“Dalam melaksanakan pendidikan PKPA pada angkatan ke-7 ini peserta harus fokus dan serius dalam menerima materi-materi yang disampaikan oleh pemateri. Kelulusan PKPA tergantung kepada peserta masing-masing, maka harus tetap fokus dan semangat.”Pintanya.

Sementara itu, Simeon Egi, S.H., M.M., sebagai sekretaris LKBH dalam evaluasi kegiatan, menyampaikan bahwa ada beberapa kendala dalam pelaksanaan PKPA angkatan ke 7.

Baca Juga :   Pendapatan Daerah Tahun 2022 ini Berkurang 6,8 Persen

“Ada beberapa kendala dalam pelaksanaan PKPA angkatan ke-7 ini, misalkan perbaikan dengan jaringan-jaringan yang kurang baik maupun ada kendala teknis lainnya. Tapi secara umum pelaksanaan PKPA angkatan ke-7 ini berjalan dengan baik dan lancar.”Tandasnya.
(Yan-Ws/Z1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.