Unik, Wakil Rakyat Ini Nyaman Pakai Motor Datang Ke Gedung DPRD Pati

PATI, zonasatu.net || Penggunaan sepeda motor untuk berangkat ke kantor, nampaknya menjadi hal yang unik bagi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Hal itu lantaran, karena statusnya sebagai pejabat dan wakil rakyat yang duduk di kursi Legeslatif, seorang anggota DPRD itu harusnya memakai mobil.

Namun tidak bagi seorang anggota DPRD Pati, yang saat ini menempati posisi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati.

Baca Juga :   Satnarkoba Polres Halut Tangkap 2 Pelaku, Diduga Pesta Sabu

Perempuan yang akrab disapa mbak Ning ini, ternyata lebih nyaman menggunakan motor ketika menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat untuk berangkat menuju ke kantor DPRD Pati.

“Saya lebih nyaman menggunakan sepeda motor jika ke kantor, karena lebih praktis dan lebih cepat,”Ungkapnya ditulis wartawan ini Kamis (3/8/2023)

Menurutnya, Penggunaan sepeda motor ke kantor DPRD itu merupakan hal yang biasa, dan itu juga tidak ada unsur untuk pencitraan, dan masyarakat harus bisa memahami bahwa anggota dewan tetap berfokus pada tugas dan tanggung jawabnya tanpa terpengaruh oleh alat transportasi yang digunakan.

Baca Juga :   Pasca OKC 2022, Polres Blora Lanjut Gelar KRYD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.