Inovasi di Nursery NHM Lolos Nominasi Subroto Awards 2023

MALUT, Zonasatu, –– Inovasi yang dikembangkan di area Nursery PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) berupa pengaplikasian MOL (Mikroorganisme Lokal) sebagai booster pada tanaman, lolos menjadi salah satu nominator pada kategori Perusahaan Pemegang Kontrak Karya (KK) dan Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK) Mineral & Logam dalam gelaran Subroto Award 2023. Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Awards 2023 telah digelar pada Jumat (29/9/2023) sebagai puncak acara Hari Jadi Pertambangan dan Energi Ke-78.

Baca Juga :   Astaga, Sepekan Terendam Banjir, Kades Akui Tidak Ada Bantuan Dari Pemkab

Subroto Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), dan diikuti oleh semua perusahaan pertambangan di Indonesia, untuk mengapresiasi kinerja dan pencapaian-pencapaian terbaik yang terjadi di dalam industri pertambangan di Indonesia.

Sebelumnya, pada Rabu, 6 September 2023, tim Departemen Lingkungan dipimpin langsung Manajer Lingkungan Widi Wijaya mewakili NHM, hadir dalam pertemuan daring bersama Tim Penilai Subroto Awards 2023 dari Kementerian ESDM, dan perwakilan-perwakilan perusahaan tambang dari seluruh Indonesia. Agenda utama dari acara tersebut adalah untuk mempresentasikan inisiatif inovasi yang telah dijalankan NHM sejak tahun 2022, di bidang persemaian dan pembibitan (Nursery).

Baca Juga :   Tidak Terima Pj Kades Diganti, Warga Kabau Pantai Palang Kantor Camat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.