Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Area Perkebunan

PATI, zonasatu.net || Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di sebuah gubuk area perkebunan Desa Bermi Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Jawa Tengah Kamis (12 /10/2023 ).

Korban yang diketahui berinisial Ksm (60), itu ditemukan pertama kali oleh menantunya dalam kondisi sudah tak bernyawa sekitar pukul 17.00 WIB

Kepala Desa Bermi Sutrisno mengatakan, Korban selama ini tinggal sendiri di gubuk area perkebunan miliknya, setelah berpisah dengan sang istri.

Baca Juga :   APK Rusak Bertebaran Di Pinggir Jalan, Bawaslu : Kalau Membahayakan Akan Ditertibkan

“Korban selama ini banyak mengeluh soal penyakit yang diderita, kondisi badannya selalu lemas, dan mempunyai penyakit kulit, dan sejak berpisah dengan istrinya, korban memilih tinggal di gubuk di area perkebunan,”katanya Jumat (13/10/2023)

Dikatakan, Korban diketahui meninggal saat tetangga korban KNR (58) bersama menantunya NRS (30) dimintai tolong oleh anak korban yakni Siti Muftihah untuk mencari ayahnya di sekitar ladang tempat korban tinggal.

Baca Juga :   Kelabui Pemda, Pemilik Karaoke Selalu Buka Kucing-Kucingan

Namun, sesampainya di sekitar gubug tercium bau yang tidak sedap. Keduanya pun lalu masuk ke dalam gubug untuk memastikan bau tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.