Presiden RI Jokowi Akan Resmikan Bandara Siboru Fakfak dan Bandara Nabire Baru, Pertamina Siap Mendukung Penyaluran Avtur

MALUT, zonasatu.net || Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan meresmikan dua Bandara baru yaitu Bandara Siboru Fakfak dan Bandara Nabire Baru secara langsung di Bandara Siboru, Kabupaten Fakfak, Kamis, (23/11/2023).

Kehadiran Bandara Siboru Fakfak dan Bandara Nabire Baru dapat memberikan banyak manfaat yang lebih besar kepada masyarakat sekitar khususnya di bidang perekonomian.

Baca Juga :   Bangunan Gedung Serbaguna Terbengkalai, Kades : Minggu Ini Hasil Audit Inspektorat Keluar

Dalam acara peresmian tersebut, Pertamina siap mendukung penuh penyaluran Avtur guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Fakfak dan Nabire khususnya terhadap industri penerbangan.

Sejatinya, Pertamina selalu berkomitmen terhadap kelancaran dan keberlangsungan industri penerbangan salah satunya melalui pasokan bahan bakar Avtur.

Selain menyediakan bahan bakar Avtur yang berkualitas, Pertamina tentu memiliki standar dalam pelayanan bahan bakar Avtur yang mengacu pada Def Stand lates Issue dan member IATA dan Joint Inspection Group (JIG).

Baca Juga :   Simpan Narkoba di Pantat, Pelaku Ini Mengaku Kapok

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun dalam siaran pers mengatakan bahwa Pertamina memiliki sarana dan fasilitas yang tersebar di wilayah Maluku hingga Papua guna menunjang kebutuhan Avtur dalam industri penerbangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.