Ada Balon Bupati Yang Merapat Ke PDIP, Ali : Minggu Depan Kita Penjaringan

Namun, Ali menegaskan bahwa, Untuk PDIP Pati nantinya hanya ada 1 calon yang akan diperintahkan dari partai yang akan maju dalam ajang Pilkada Pati.

“PDIP hanya ada 1 orang yang diperintahkan oleh partai, kalaupun itu untuk mas Arifin ya kita sepakati, dan kita setujui, intinya kan mengabdi untuk masyarakat yang lebih baik,”ujarnya.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Pembentukan Pansus Raperda Pesantren

Diakui, Sejauh ini sudah ada Bakal Calon Bupati yang merapat ke PDIP, namun dari PDIP masih akan melakukan penjaringan, entah itu dari internal maupun eksternal.

“Minggu depan (red) kita akan melakukan penjaringan, nanti hasilnya akan kita rekomendasikan ke DPP, karena yang punya kewenangan adalah DPP,”terangnya.

Disentil soal siapa Bakal Calon (Balon) Bupati yang sudah merapat ke PDIP, Ali enggan memberikan tanggapan, namun ia mengatakan bahwa selain dirinya, kalaupun ada calon yang lebih baik maka akan didukung.

Baca Juga :   Hari Ini Ratusan Desa Tanpa Kades, Komisi A : Tidak Masalah, Pelayanan Desa Sudah Diatur

“Kalau selain saya, kalau ada calon PDIP yang baik, maka kita dukung, yang pasti PDIP tetap solid, soal baliho yang sudah menyebar itu dari relawan,”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.