Nyalon Cabup Dan Cawabup, Ratusan Relawan Dampingi Kades Dan Mantan Sekda Daftar Di PDIP

PATI, zonasatu.net || Ratusan masyarakat yang mengatasnamakan Laskar Pelangi dan relawan dari Juwana mendatangi kantor DPC PDIP Pati.

Kedatangan mereka dalam rangka untuk mengawal pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Wahyu Indriyanto dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Suharyono.

Mereka yang datang di kantor DPC PDIP Pati sekitar pukul 16.35 wib, disambut Ketua DPC PDIP Ali Badrudin dan para pengurus partai.

Baca Juga :   Sinergitas TNI-POLRI, Satgas Yonarhanud 3/Yby Laksanakan Patroli Gabungan

“Tujuan saya maju sebagai Bacabup, agar ke depan Pati lebih baik,”ungkapnya Sabtu (18/5/2024).

Ia juga berharap ke depan akan membuat suasana di Pati lebih aman dan tentram, sehingga investor yang masuk itu lebih banyak.

“Yang pasti, nantinya bisa menciptakan lapangan kerja, dan bisa mengangkat angka kemiskinan,”katanya.

Ia mengaku bahwa memilih Suharyono sebagai Bacabup karena dianggap berpengalaman di bidang pemerintahan dan birokrasi, karena statusnya adalah mantan Sekda.

Baca Juga :   Tidak Percaya Dengan Komisi A, Capraga Pati Akan Mengadu ke Mabes Polri, Mendagri, BSNN dan KPK

“Sampai saat ini saya baru mendaftar di PDIP, dan kita selalu ikhtiar dan berdoa, serta berusaha, semoga rekomendasi dari PDIP itu bisa dapat saya,”ujarnya

“Alhamdulillah, saya sepakat dengan Pak Suharyono untuk membangun Pati, dan saya berangkat dari Kades 2 periode, dan ingin meningkatkan karir saya sebagai Bupati Pati,”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.