Sejumlah Media Pati Peringati HPN Tahun 2022

PATI- Wartawan Kabupaten Pati yang tergabung di sejumlah media memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun 2022. Peringatan HPN yang digelar di Desa Wonorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Sabtu (12/2/2022), dihadiri puluhan wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Ketua Panitia HPN Tahun 2022 Slamet Widodo mengatakan, HPN tahun 2022 saat ini diperingati sangat sederhana, namun hal ini tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak, maka kegiatan ini tidak akan terlaksana meskipun agenda yang dilaksanakan sangat sederhana.

Baca Juga :   Kejari Resmi Tetapkan Mantan Kades Ini Sebagai DPO

“Saya ucapkan terima kasih, dengan dekungan semua pihak, maka acara HPN tahun 2022 ini bisa terlaksana, meskipun sangat sederhana,”Ujarnya.

Menurutnya, Pers diperingati setiap tahun, dan selama ini Pers sudah banyak memberikan kontribusi melalui penyampaian informasi dan pemberitaan yang berimbang, serta memberikan edukasi yang baik bagi Kabupaten Pati dan Indonesia,”Pers atau media adalah bagian dari semuanya, untuk anda, dari anda, dan oleh anda, yang bisa membawa edukasi yang baik secara khusus bagi semua,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.