Alwin Siapkan Samsi Duduki Kursi Legeslatif

PATI- Kepala Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Samsi, resmi maju untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Hal itu disampaikan DR H. Alwin Basri Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah saat pelaksanaan reses di Desa Sumbermulyo Sabtu (12/2/2022).


Menurutnya, Samsi layak untuk menduduki kursi legeslatif, sehingga diharapkan pada pertarungan legeslatif pada 2024, Samsi bisa menduduki kursi DPRD Kabupaten Pati, dengan suara terbanyak,”Jadi saya harap, Pak Samsi nanti bisa terpilih jadi anggota DPRD dengan suara terbanyak,”Teriak Alwin diwarnai dengan tepuk tangan para tamu yang hadir.

Baca Juga :   Status Kades Dianggap Tidak Jelas


Alwin juga mengaku, apabila Samsi nanti bisa mendapatkan suara terbanyak, maka ia berjanji akan mengusulkan Samsi untuk pegang Komisi. Hal itu disampaikan lantaran Samsi memiliki keahlian dibidang infrastruktur.”Kalau samsi mendapatkan suara terbanyak, maka akan saya usulkan untuk pegang komisi, karena ia memiliki keahlian di bidang infrastruktur,”Janjinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.