Puluhan Anak-Anak TK Datangi Kantor Satpas Polres Blora, Ternyata Ini Yang Dilakukan?

Blora- Sebanyak 50 anak TK Kartika III – 47 Batalyon Infanteri 410 Alugoro melakukan study tour di Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Blora Jawa Tengah. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan anak-anak TK tentang pentingnya rambu-rambu berlalu lintas dalam mengendarai kendaraan.

Kedatangan anak-anak yang didampingi Kepala Sekolah Ayu Indra Setyowati, S. Pd bersama pengelola kelompok bermain Wijaya Kusuma Hety Wahyuni, disambut oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sigit Hari Wibowo beserta anggota di halaman depan kantor Satpas.

Baca Juga :   Tahun 2022, BPHTB Pastikan Capai Target Hingga Rp 33 Milyar

Dalam acara studi tur itu seluruh anak-anak juga diajak untuk melihat berbagai jenis kendaran dinas milik Satlantas Polres Blora dan diajak berkeliling di setiap ruangan gedung satpas SIM Satlantas.

“Sebelumnya, kita sudah mendapatkan pemberitahuan dari pihak sekolah, dan tentunya kita wajib menerima dan melayani mereka sebaik mungkin,”Ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto, SH, MH melalui Kanit Kamsel Ipda Sigit Hari Wibowo, Rabu, (16/02/2022).

Baca Juga :   Pangdam XVI/Pattimura Silaturrahmi Bersama Forkopimda Halmahera Utara

Dalam kesempatan itu Kanit Kamsel  berpesan agar, para guru dan orang tua dapat mendidik anak-anak itu dengan baik, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara terutama berguna untuk keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.