Audensi Penolakan Pabrik Sepatu Tertutup, Sejumlah Wartawan Diusir

PATI, ZonaSatu– Rapat audensi di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati bersama dengan Aliansi Pemuda Peduli Lingkungan (APPL) Kecamatan Trangkil dan Perwakilan Petani dengan agenda menyatakan sikap keberatan akan didirikannya Pabrik Sepatu di Wilayah Kecamatan Trangkil nampaknya tertutup.

Hal itu terbukti dari sejumlah wartawan yang hendak melakukan peliputan agenda tersebut langsung diusir keluar ketika audensi dimulai oleh salah satu staf humas DPRD dengan alasan atas perintah Ketua DPRD Pati Ali Badrudin.

Baca Juga :   Resmi Laporkan Ke KPK, Capraga Ini Juga Akan Mengadu Ke BSSN

“Maaf mas, atas perintah Ketua DPRD agar wartawan keluar dulu, dan wartawan jangan masuk dulu,”Ungkap salah satu staf humas DPRD Pati Kamis (17/2/2022).

Menanggapi hal itu, sejumlah wartawan pun bingung, karena tidak biasanya agenda rakyat yang disampaikan ke DPRD sebagai wakil rakyat dibuat tertutup, apalagi dari pernyataan staf humas yang meminta keluar sejumlah wartawan yang melakukan peliputan tidak mau menyampaikan alasan apa hingga harus mengusir wartawan,”Kalau alasannya saya tidak tahu, karena ini permintaan Ketua,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.