Terekam CCTV, Warga Gabus Ini Diduga Buang “Tumbal”

PATI, ZonaSatu– Pelaku pembuangan telur busuk di toko Yunna Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah yang terekam di CCTV sesuai rencana akan dilaporkan ke Pihak yang berwajib. Hal itu dilakukan karena pemilik merasa takut akan teror yang indikasinya mengarah ke spiritual atau pembuangan tumbal mistis yang dilakukan oleh pelaku.
Baca Juga :   Mantan Kades Ini, Minta Kejaksaan Bisa Ungkap Perkara Bumdesma

Hengky, warga Desa Gabus Kecamatan Gabus yang juga selaku pemilik toko Yunna kepada wartawan mengatakan, Pihaknya akan melaporkan pelaku pembuangan telur busuk karena dianggap sudah membuat tidak nyaman keluarga atas tindakan yang dilakukan.

“Kita ada bukti rekaman video CCTV, jadi masalah ini resmi akan saya laporkan ke pihak yang berwajib,”Ungkap Hengky kepada wartawan Rabu (16/2/2022).
Baca Juga :   Gandeng 6 Kementrian, KKI Janjikan Program Unggulan Untuk Masyarakat Desa

Menurutnya, Ada indikasi pelaku sudah melakukan tindakan ini beberapa kali, pertama sekitar setahun lalu menyiram mobil miliknya yang diparkir dengan zoda api, dan Rabu (16/2), sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku melakukan perbuatannya lagi dengan melempar telur busuk,

“Dulu pernah mobil saya disiram zoda api, dan sekarang melempar telur busuk dan kelihatannya dengan garam, jadi saya curiga ada ritual khusus atau semacam tumbal yang dibuang pelaku ke rumah saya,”Kata Hengky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.