Barak Siaga Darmawangsa Kodim Tobelo, Diresmihkan Bupati Halmahera Utara

TOBELO – Bupati Halmahera Utara Frans Manery di dampingi Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra melaksanakan peresmian Barak Siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (17/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Halut Janlis Gehenua Kitong, Kepala Kejaksaan Halmahera Utara Agus Wirawan Eko Saputro, Kepala PN Tobelo I Gusti Ngura Putu Ramawijaya, Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Henri Yanto, Sekda Halut E. J. Papilaya, para Pimpinan OPD Halut, para Perwira Kodim 1508/Tobelo, para Perwira Polres Halut.

Baca Juga :   Warga Blora Senang, Mendapat Vaksinasi Dan Paket Sembako Dari Kabareskrim Polri

Dalam sambutannya Bupati Halmahera Utara Frans Manery mengatakan, hari ini kita hadir dan menyaksikan peresmian Barak Siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo. Dapat difungsikan, apabila ada pelatihan dapat dipakai oleh pihak Kodim 1508/Tobelo.

“Pembangunan barak ini yang bisa kami laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara untuk Kodim 1508/Tobelo. Kedepan dalam program-program pembangunan selanjutnya dapat di share bersama dengan pemerintah daerah, jika tidak bertentangan dengan regulasi keuangan,” ujarnya.

Baca Juga :   Akibat Hujan Lebat, 2 Jalan Desa di Tlogowungu Longsor

Memurut bupati, Apa yang Pemerintah Daerah berikan ini merupakan wujud kebersamaan kami Pemkab Halmahera Utara dengan Kodim 1508/Tobelo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.