Barak Siaga Darmawangsa Kodim Tobelo, Diresmihkan Bupati Halmahera Utara

TOBELO – Bupati Halmahera Utara Frans Manery di dampingi Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra melaksanakan peresmian Barak Siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (17/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Halut Janlis Gehenua Kitong, Kepala Kejaksaan Halmahera Utara Agus Wirawan Eko Saputro, Kepala PN Tobelo I Gusti Ngura Putu Ramawijaya, Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Henri Yanto, Sekda Halut E. J. Papilaya, para Pimpinan OPD Halut, para Perwira Kodim 1508/Tobelo, para Perwira Polres Halut.

Baca Juga :   Fantastis, Wayang Tari Topeng Soneyan Ternyata Pernah Diakui UNESCO

Dalam sambutannya Bupati Halmahera Utara Frans Manery mengatakan, hari ini kita hadir dan menyaksikan peresmian Barak Siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo. Dapat difungsikan, apabila ada pelatihan dapat dipakai oleh pihak Kodim 1508/Tobelo.

“Pembangunan barak ini yang bisa kami laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara untuk Kodim 1508/Tobelo. Kedepan dalam program-program pembangunan selanjutnya dapat di share bersama dengan pemerintah daerah, jika tidak bertentangan dengan regulasi keuangan,” ujarnya.

Baca Juga :   Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Gelar Makan Ikan Bersama Kader

Memurut bupati, Apa yang Pemerintah Daerah berikan ini merupakan wujud kebersamaan kami Pemkab Halmahera Utara dengan Kodim 1508/Tobelo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.