Berhasil Ungkap Kasus Penyelewengan Pupuk, 2 Anggota Polres Blora Dapat Penghargaan

Keduanya mendapat penghargaan karena berprestasi dalam keberhasilan pengungkapan kasus penyelewengan pendistribusian pupuk bersubsidi pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu, di Desa Gempol Kecamatan Jati.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiasnysah mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini adalah salah satu wujud Reward and Punishment yang berlaku di Polres Blora. “Jika ada anggota yang berprestasi, maka tak segan saya akan memberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran maka akan kita berikan hukuman sesuai aturan yang ada,” ungkap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam jika ada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi. Untuk itulah ia berpesan agar anggota selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :   Pernah Jadi Kuli Garam, Pria Ini Maju Sebagai Calon DPRD

“Tugas kita adalah sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Serta penegakkan hukum. Laksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok, fungsi dan peranan masing masing, jika ada yang berprestasi maka akan kita berikan penghargaan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.