Kapolres Blora Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022

BLORA- Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Aan Hardiansyah,SH, MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2022, Selasa, (01/03/2022) di halaman depan Mapolres Blora.

Peserta apel gelar pasukan ini terdiri dari anggota Polres Blora, anggota TNI Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro serta anggota Subdenpom Blora, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan anggota BPBD Kabupaten Blora.

Baca Juga :   Tukang Pangkas Rambut asal Jawa Timur di Ditemukan Tewas di Halmahera Utara


Meski dalam suasana gerimis, apel gelar pasukan berjalan penuh semangat. Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH, MH selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah.


Polri telah menetapkan kalender Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Operasi keselamatan lalu lintas Candi tahun 2022 ini merupakan Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Masyarakat Bisa Pantau Live Score Peserta Seleksi Catar Kemenkumham


“Dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif serta disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,”Ucap Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.