Miris, Bocah 6 Tahun Ini Diduga Jadi Korban Pencabulan

PATI- Nasib naas dialami Bunga (6) warga Kecamatan Kayen Kabupaten Pati yang menjadi korban dugaan pencabulan oleh tetangganya sendiri SA (16), yang saat ini masih duduk di bangku SMU.

Bunga diduga dicabuli oleh SA di Mushola yang tidak jauh dari rumahnya, pada 1 Maret 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

Data yang dihimpun media, Kejadian itu bermula saat bunga hendak sholat isya di mushola. Tidak tahu dirasuki setan apa, SA yang melihat Bunga langsung menarik tangannya ke salah satu ruangan mushola dan langsung mengunci.

Baca Juga :   Kemenag Tetapkan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H Jatuh Pada 10 Juli 2022

Kedua teman bunga yang melihat kejadian itu, langsung mengadukannya ke ibu korban yakni Stk yang rumahnya tidak jauh dari mushola.
Karena penasaran, Stk langsung menuju ke Mushola, hanya saja di salah satu ruangan mushola itu terlihat pintunya tertutup dan terdengar suara anaknya teriak-teriak minta tolong, setelah dibuka, Stk melihat anaknya menangis kesakitan.

Baca Juga :   Komandan Kodim 0719/Jepara Hadiri Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Jepara Periode 2022 – 2027

“Saya mendengar anak saya teriak-teriak, dan saya langsung buka pintu ruangan mushola itu, dan saya melihat anak saya menangis meringis kesakitan, dan SA saat itu langsung lari naik ke atas, dan dipanggil beberapa kali tidak mau turun.”Ungkap Stk kepada wartawan Kamis (3/3/2022).

Atas kejadian itu, Stk langsung membawa Bunga ke klinik, dan dari pernyataan petugas kesehatan di klinik mengaku bahwa alat kelamin bunga terluka, selaputnya pecah serta ada darah akibat kena benda tumpul, sehingga pihak petugas kesehatan pun menyarankan untuk membawa ke Polsek agar bisa di visum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.