Ibukota Kabupaten Sering Macet, Namun Dishub Tutup Mata

PATI- Masyarakat mengeluhkan dengan adanya parkir liar di sejumlah titik lokasi yang berada di ibukota Kabupaten. Pasalnya, Parkir liar yang tidak beraturan mengakibatkan sering terjadi kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Amatan media, Ada sejumlah titik lokasi di ibukota Kabupaten yang sering terjadi kemacetan, misalnya jalan kyai Saleh, Jalan Diponegoro tepatnya di depan kantor DKK Pati, depan pasar rogowongso, Jalan Sudirman, jalan Mr Iskandar tepatnya depan toko luwes, dan beberapa titik lokasi di dalam kota yang sering terjadi kemacetan.

Baca Juga :   Penanganan Dugaan Akta Cerai Palsu Di Polres Tidak Ada Kabar, PA Masih Menunggu

“Beberapa titik itu rawan macet, akibat parkir liar, dan selama ini tidak pernah ada penertiban dari instansi terkait,”Ungkap Bowo, salah satu warga Pati kepada wartawan Jumat (4/3/2022).

Menurutnya, Dinas terkait terkesan tutup mata dan tidak pernah melakukan penertiban Jalan di beberapa titik yang sering terjadi kemacetan. Kondisi itu terjadi akibat banyaknya mobil yang sering parkir tidak beraturan disepanjang jalur ruas kiri dan kanan.

Baca Juga :   Dandim 1508/Tobelo Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.