Kabareskrim Polri Kunjungi Sekolah Masa SMA, Cek Vaksinasi Dan Serahkan Bantuan Sosial

BLORA– Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH melaksanakan pemantauan vaksinasi Covid-19 dan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako di SMAN 1 Blora. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rangkaian kegiatan atas kunjungannya di Kabupaten Blora.

Turut hadir mendampingi Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Drs. Syahar Diantono, M.Si, Kapus Inafis Brigjen Pol Mashudi,SIK,M. Hum, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Drs. Mas Gunarso, SH,M.Si serta Pejabat Lainnya.

Baca Juga :   Soal Proyek di Karangrejo, Kades dan Kadis Beda Persepsi

Sementara itu pejabat kabupaten Blora yang hadir adalah Forkopimda Blora yaitu Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han serta Forkopimda Blora lainnya.

Terasa istimewa, SMAN 1 Blora yang terletak di jalan Tentara Pelajar ini adalah sekolah masa SMA dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto.

Baca Juga :   AJI Ternate Minta Pelaku Penganiayaan Redaktur cermat.co.id, Diproses Hukum

Menyambut kedatangan Kabareskrim Kepala Sekolah SMAN 1 Blora, Para Guru dan Staf serta perwakilan siswa dan alumni dari SMAN 1 Blora.

Sebelum pemantauan kegiatan vaksinasi kedatangan Kabareskrim disambut dengan Display Pasprastu dan Gelar Karya Siswa SMA N 1 Blora.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 1 Blora mengucapkan selamat datang kepada Kabareskrim Polri beserta rombongan. Ia mengaku senang dan bangga dimana sekolah ini dikunjungi oleh putra terbaik kabupaten Blora.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.