Suasana Haru Selimuti Keluarga Indah, Korban Pembunuhan OTK di Papua

2 Buah Karangan Bunga Menghiasi Rumah Duka, Korban Pembunuhan OTK di Papua
2 Buah Karangan Bunga Menghiasi Rumah Duka, Korban Pembunuhan OTK di Papua

PATI- Suasana haru menyelimuti keluarga Sri Lestari Indah, warga Desa Pohgading Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jawa Tengah, korban yang meninggal dunia akibat dibunuh oleh Orang Tak Dikenal (OTK), di kampung Eleliem, Kabupaten Yalimo Papua.

Pihak keluarga ini menunggu kepulangan jenazah Indah (sapaan, red) yang rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya Desa Pohgading.

Baca Juga :   Tahun 2022, BPHTB Pastikan Capai Target Hingga Rp 33 Milyar

Nampak sejumlah sanak saudara dan tetangga banyak yang berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa, sementara diluar rumah terlihat 2 karangan bunga yang dikirim dari Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin dan Anggota DPRD Kudus Siti Rohmah.

Indah meninggal bersama suaminya yakni Eka Andriyanto yang merupakan warga Sidoarjo Jawa Timur adalah anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Kp Meagaima Ramil 1702-05/Kurulu Dim 1702/Jwy Rem 172/Pwy Dan XVII/Cen pada Kamis (31/3/2022) sekitar pukul 06.15 WIT.

Baca Juga :   Bupati Haryanto : Yang Menggunakan Uang Bumdesma Harus Bertanggung Jawab !

Ibu korban yang mendengar anaknya meninggal akibat dibunuh langsung histeris dan hanya dikamar sambil terus menangis.

“Kabar itu didapat dari adiknya Indah yang juga ada di Papua, dan mendengar kabar itu, ibunya langsung sok, dan hanya menangis di kamar,”Ungkap warga sekitar Jumat (1/4/2022) di Desa Pohgading.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.