Ibu asal Desa Yeke Ini Terima Penghargaan Perempuan Berprestasi dari OASE

Halteng, ZonaSatu– Sekretaris daerah Yanto M. Asri didampingi wakil Ketua TP-PKK Halmahera Tengah Mardia Abd. Rahim Odeyani menghadiri Penerimaan Penghargaan Perempuan Hebat dan Tangguh yang dilaksanakan oleh OASE-KIM dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam rangka Perayaan Hari Kartini Ke-144 Tahun 2022 di Ballroom Royal Resto Ternate, Kamis (21/4/2022).

Baca Juga :   Parkir Di Stadion Joyo Kusumo Kembali Disoal

Sambutan Gubernur Maluku Utara yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Maluku Utara Samsudin Abdul Kadir menyampaikan kegiatan ini digelar untuk memperingati perjuangan Ibu Kartini sebagai salah satu pejuang perempuan yang telah memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia untuk hidup merdeka.

“Pemberiaan penghargaan ini sebagai apresiasi kepada wanita-wanita tangguh dari setiap perwakilan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara,” ujarnya.

Baca Juga :   PPP Prihatin Dengan Tunjangan BPD

Untuk diketahui bahwa dalam acara tersebut salah seorang Wanita dari Kec. Weda Timur Halmahera Tengah juga memperoleh penghargaan, Ibu Asnat Lob Lobly merupakan salah satu wanita tangguh dari desa Yeke, Kecamatan Weda Timur, Halmahera Tengah yang menerima penghargaan di Bidang Pengabdian Kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.