Pelaku Pembuang Bayi di Triguna Ditangkap

PATI, ZonaSatu– Polisi akhirnya dapat mengungkap pelaku pembuangan bayi yang terjadi di Dukuh Dopang RT 04 RW 01 Desa Triguno Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati pada Selasa 19 April 2022 sekitar pukul 05.00 WIB lalu.

Pelaku pembuangan bayi yang ternyata ibunya sendiri yakni SPM (33) yang juga warga Desa Triguno, Kecamatan Pucakwangi melakukan tindakannya itu diduga malu lantaran suaminya sedang merantau sejak 1,5 tahun di Papua.

Baca Juga :   Kadiknas Kepsul Janji Penuhi Permintaan Orang Tua Wali Murid SMPN 3 SATAP Desa Auponhia

Kasubag Humas Polres Pati Iptu Sukarno kepada wartawan menjelaskan, Pengungkapan kasus pembuangan bayi yang ditemukan di dekat kandang oleh warga, dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Puncakwangi.

“Pengungkapan itu dilakukan dari hasil penyelidikan yang dicurigai ada seseorang warga yang sedang hamil, namun suaminya sudah 1,5 tahun lebih merantau di Papua,”Kata Jumat (22/4/2022)

Baca Juga :   Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Dari informasi itu, Polisi lalu bergerak untuk melakukan pengecekan ke rumah SPM yang saat itu sebelumnya sedang hamil, hanya saja pada Kamis 21 April 2022 saat anggota reskrim mengecek rumahnya, yang bersangkutan sudah tidak ada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.