Ketua Umum Galaksi 45 UP 45 Gloria Estavania Prodi Teknik Lingkungan Dilantik

Jogyakarta, ZonaSatu– Ketua Umum Galaksi 45 Periode 2022-2023 berganti. Pergantian sendiri dilaksanakan dalam acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan yang digelar di Auditorium PLN Universitas Proklamasi 45 (UP45), Jl Proklamasi No 1 Babarsari Depok Sleman Yogyakarta Selasa, 12 April 2022 pukul 09.30-11.30 WIB.

Acara sendiri sebelumnya dilaksanakan sejak 8-11 April 2022 berturut turut melalui Musyawah Besar Pengurus Periode 2021-2022, Pemilihan Umum (Pemilu) Luber Jurdil dengan agenda pemilihan Ketua Umum Galaksi 45 bertempat di base camp Galaksi 45.

Baca Juga :   Seorang Warga Semarang Diamankan Polisi Blora

Ketua Panitia Linggar Wahyu Nugroho mengatakan, dalam kesempatan tersebut 2 calon Gloria Galaksi 45 dan Imam Galaksi 45 saling beradu visi misi yang bertujuan Galaksi 45 mendatang, kedua calon ketua dalam pemaparannya berjanji untuk mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Dalam sesi Tanya jawab para calon dengan percaya diri memberikan argumentasi/pendapatnya.

“Pemungutan suara-pun dilakukan di bilik suara yang telah disediakan, dan Panitia menyampaikan tahap mekanisme pemilihan dengan menunjukan surat suara bergambar dua calon, dan menerangkan terkait surat suara yang sah dan tidak. Penghitungan suara dilakukan dan Terpilih Calon Ketua Umum Galaksi 45 yang notabene seorang perempuan.,”Ujarnya.

Baca Juga :   2 Nama Calon Pj Bupati Ini Santer Digunjingkan

Pengambilan sumpah janji Ketua dan Pengurus terpilih dilakukan oleh Pembina Galaksi 45 Rr. Putri Ana Nurani, SS, MM. Disaksikan oleh Bidang Kemahasiswaan Ning Nurani, S.PSi, dan seluruh Pengurus, anggota dan senior.

Putri mengharapkan bahwa seluruh pengurus dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dengan semangat dan ikhlas, selain itu, musyawarah merupakan bagian yang tidak terpisahkan yang bisa dilakukan oleh setiap organisasi untuk menghimpun dan mengakomodir usulan aspirasi dari para anggotanya, sedangkan pemilu merupakan upaya pengkaderan untuk mempersiapkan calon pemimpin di masa depan untuk keberlanjutan organisasi yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.