Polres Blora Buka Layanan 24 Jam Di Pos Pam Dan Pos Yan OKC 2022 Untuk Pelayanan Pemudik

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah membuka pelayanan 1X24 jam dengan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pemantauan arus mudik dan pelayanan prima kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022.

Setidaknya Polres Blora telah mendirikan 5 Pos Pam dan Pos Yan. Yaitu Pos Pengamanan di Simpang Tiga Gagakan Kecamatan Kunduran, Pos Pelayanan Di Alun Alun Blora, Pos Pengamanan di Desa Ngampel Blora, serta Pos Pengamanan Perbatasan Cepu Padangan dan Pos Pengamanan Di Simpang Tiga Wulung Randublatung.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Blora Amankan 3 Tersangka Narkotika Saat Operasi Bersinar Candi 2022

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag Ops AKP Sudarno,SH menyampaikan bahwa mulai hari ini sudah berlaku Operasi Ketupat Candi tahun 2022.

“Sebenarnya sejak 22 April lalu personil sudah melaksanakan kegiatan di Pos Pam dan Pos Yan serta patroli gabungan. Namun demikian itu adalah kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan, (KRYD) dan untuk Operasi Ketupat baru dimulai pada hari ini,”Ungkap Kabag Ops Polres Blora seusai memimpin apel pagi Satgas OKC di kantor Satlantas Polres Blora.

Baca Juga :   Dinilai Ada Kejanggalan, DPRD Minta Pengisian Perangkat Desa Ditunda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.