Gelar Reses di Kecamatan Subtim, Warga Dua Desa Minta H. Safi Pauwah Bantu Perjuangkan Talut Pantai dan Bronjong Kali Baleha

Anggota DPRD Provinsi,H.Safi Pauwah,SH saat menanggapi usulan aspirasi warga saat reses masa sidang II tahun 2021-22 di Desa Baleha,Kecamatan Subtim.

SANANA, ZonaSatu– Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut), H. Safi Pauwah, SH siang tadi kembali menggelar reses masa sidang II tahun 2021-2022 di Kecamatan Sulabesi Timur (Subtim), Kabupaten Kepulauan Sula, Senin (30/5/22).

Pantauan media ini, kegiatan reses tersebut di pusatkan di Desa Baleha sebagai ibu kota Kecamatan Subtim, tepatnya di ruang aula SMA Negeri 9.

Baca Juga :   DPC PBB Kepsul Rayakan HUT Ke-24 Dengan Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, yakni tokoh agama, tokoh pemuda, guru, siswa, wali murid serta juga di hadiri warga dari Desa Waisepa yang juga berada dalam satu Kecamatan Subtim.

Melalui reses itu, ada sejumlah aspirasi yang di sampaikan masyarakat Desa baleha dengan besar harapan agar dapat di perjuangkan oleh H.Safi Pauwah selaku anggota DPRD Provinsi, diantaranya pembuatan Talud pantai, pembuatan Pagar sekolah SMAN 9, pembuatan Bronjong sungai, rehab plafon Rumah Adat dan pemasangan tehel lantai serta memperhatikan kekurangan tenaga guru. Selain warga Desa baleha, warga Desa Waigoiyofa juga mengusulkan pembuatan Talud pantai yang sama.

Baca Juga :   Pemuda Desa Falahu Datangi Isda, Tagi Bonus Folly Kepada Bupati Dan Hampir Terjadi Baku Hantam

Menanggapi usulan aspirasi masyarakat itu, H. Safi Pauwah mengatakan bahwa, menurutnya, dari sekian banyaknya usulan ini, yang menjadi kepentingan umum itu ada di Bronjong sungai, karena sungai yang berada di ujung kampung dan berdekatan dengan pemukiman warga serta sekolah SMAN 9 ini sangat mengancam warga apabila musim hujan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.