Visa Salah Cetak, Calhaj Pati Tertunda Berangkat

Calon Haji Asal Pati Saat Akan Berangkat Ke Tanah Suci
Calon Haji Asal Pati Saat Akan Berangkat Ke Tanah Suci

“Visa perbaikan sudah turun pada Rabu (8/6/2022) malam. Rencananya yang bersangkutan akan diberangkatkan bersama kloter 10 dari Kabupaten Rembang ke Kota Madinah untuk mengikuti Salat Arbain atau 40 shalat wajib di Masjid Nabaw.”Ujarnya.

Nantinya, calhaj ini akan bergabung bersama kloternya saat di Mekkah dan pulang bersama kloternya selepas ibadah haji selesai.

Baca Juga :   Dewan Minta Adanya Reboisasi Hutan Yang Gundul

“Kloter 2 hari Senin (13/6/2022) pagi sudah pindah ke Mekkah karena kegiatannya selesai. Semantara yang jamaah ini Jumat (10/6/2022) pagi baru sampai Madinah melaksanakan Arbain delapan hari di sana,”Ungkap dia.

Sementara Loso Muksan sebelumnya mengaku ikut kloter lain untuk berangkat ke Madinah lantaran ada kesalahan administrasi visa miliknya. Calhaj kloter 2 itu ikut kloter 9 karena ada kesalahan administrasi.

Baca Juga :   Honorer Harus Sabar, Tahun Ini PPPK Hanya Untuk Kesehatan Dan Pendidikan

“Ada kesalahan di visa saya. Yang tertera di visa nama saya sudah benar. Akan tetapi, fotonya keliru. Yang ditempel malah foto wanita. Hari ini sudah dibetulkan (kemarin, red), dan ini saya sedang menuju bandara untuk mengurus administrasinya. Ikut kloter 9,”Ujarnya saat ditelfon via WhatsApp (WA) pada Kamis (9/6).
(Ws:01/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.