HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Blora Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan tali asih kepada kaum duafa dan masyarakat terdampak Covid-19, Senin, (20/06/2022) di Aula Arya Guna Polres Blora.

Kegiatan Bantuan Sosial tersebut adalah salah satu dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Blora yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri dengan dipimpin oleh Kapolri melalui zoom meeting.
Baca Juga :   Seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Babak Belur Saat Pentas Dangdut

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH, Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Maya Aan Hardiansyah, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Rina Christian Lolowang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blora. Adapun penerima bantuan adalah :
  • Perwakilan Anak Yatim Piatu
  • Perwakilan Warga Terdampak Covid-19 yang terdiri dari : a. Perwakilan Komunitas Ojek Online b. Perwakilan Purnawirawan Polri c. Perwakilan PKL Kabupaten Blora d. Perwakilan Tukang Parkir e. Perwakilan Tenaga Medis Kabupaten Blora.
Baca Juga :   Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pati Laksanakan Donor Darah

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH dalam sambutannya membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dimana menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Blora terus menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.