Jumani Calon Pj Bupati Pati Disorot, Politisi PDIP : Sebaiknya Dari TNI/Polri

Politisi PDIP Teguh Bandang Waluyo
Politisi PDIP Teguh Bandang Waluyo
PATI, ZonaSatu– Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bandang Waluyo menganggap 2 nama Calon Pejabat (Pj) Bupati Pati yang saat ini santer dibicarakan yakni Jumani dan dr Cahyono Hadi mempunyai potensi dan mumpuni semua.

Keduanya dianggap layak untuk menjabat Pj Bupati menggantikan Posisi Bupati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin yang akhir masa jabatannya tinggal menghitung bulan.
Baca Juga :   Oknum Guru Ini Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Muridnya

“Untuk 2 nama itu monggo-monggo (silahkan, red) saja, yang penting bisa berkomunikasi politik, berkomunikasi dengan masyarakat, karena keduanya mempunyai potensi yang mumpuni semua,”Ungkap Bandang beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Lanjut Bandang, Untuk Pj Bupati sebenarnya adalah kewenangan Mendagri yang diusulkan melalui Gubernur Jawa Tengah, namun alangkah baiknya jika yang menjabat Pj Bupati itu bukan orang Pati, karena dikawatirkan akan berpengaruh dengan netralitas Pemilu 2024,
Baca Juga :   Lapas Pati Sosialisasikan Tentang SPPN

“2 tahun itu bukan waktu yang sebentar, tapi lama, dan saya berharap tidak orang Pati, karena berpengaruh dengan politik 2024, dan merubah suasana Pemilu nanti,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.