Pertandingan Sepak Bola Liga Santri Memperebutkan Piala Kasad 2022 Resmi Dibuka

PATI, ZonaSatu– Pertandingan sepak bola liga santri memperebutkan piala Kasad tahun 2022 resmi dibuka Dandim 0718/Pati Letkol Infanteri Catur Irawan di stadion Joyo Kusumo Senin (20/6/2022).

Pembukaan sepak bola liga santri yang digelar secara nasional ini dibuka secara serentak dan dilaksanakan oleh masing-masing Kodim seluruh Indonesia.

“liga santri ini secara nasional dibuka oleh kepala staf angkatan darat di jombang jawa timur, dan kami bersama kodim se-indonesia melaksanan pembukaan di hari dan waktu yang sama,”Ungkap Dandim 0718/Pati Letkol Infanteri Catur Irawan usai membuka pertandingan liga santri di stadion Joyo Kusumo.

Baca Juga :   BPPI Prihatin, Masih Maraknya Tempat Karaoke Di Masa PPKM Level 3

Menurutnya, Kegiatan ini dibuka secara nasional, dan akan dipusatkan di jawa Timur.

“Saya berharap liga santri ini bisa memberikan kesempatan yang sama kepada pondok pesantren dan memberikan kesempatan para santri untuk meniti karir di bidang olahraga,”Ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani yang hadir dan mewakili Pemkab Pati mengaku sangat mendukung kegiatan liga santri ini. Pasalnya, Kegiatan sepak bola liga santri ini juga bisa mencari bibit-bibit muda sepak bola di kalangan santri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.