BPJS Ikut Partisipasi Dalam Pemeran Pargolo Pati Festival 2022

PATI, ZonaSatu– Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-699, BPJS Kesehatan Cabang Pati turut berpartisipasi dalam pameran Pragolo Pati Festival 2022 selama tanggal 5-7 Agustus 2022.

Melalui booth yang terletak di sisi selatan Plaza Pragolo Pati, BPJS Kesehatan memberikan layanan pendaftaran peserta, perubahan data, konsultasi, serta penyampaian keluhan dan pengaduan peserta.

Baca Juga :   PD Pati Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pati Dany Saputro menyampaikan bahwa yang menjadi fokus utama dalam penyelenggaraan pameran kali ini adalah sosialisasi penggunaan Aplikasi Mobile JKN sebagai salah satu bentuk transformasi digital di bidang pelayanan publik.

“Kami secara aktif menyosialisasikan penggunaan Aplikasi Mobile JKN kepada seluruh peserta, untuk memberikan kemudahan saat mengakses layanan JKN, baik administrasi ataupun layanan di fasilitas kesehatan. Beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan di oleh peserta antara lain pendaftaran peserta, perubahan data, antrian online di fasilitas Kesehatan, dan juga skrining Riwayat kesehatan,” ujar Dany.

Baca Juga :   Jumani Calon Pj Bupati Pati Disorot, Politisi PDIP : Sebaiknya Dari TNI/Polri

Ditambahkannya, peserta dapat terlebih dahulu mengunduh aplikasi Mobile JKN di Google Play Store ataupun Apple App Store.

Selain pelayanan digital tersebut, masyarakat juga dapat memanfaatkan pelayanan administrasi kepesertaan, antara lain pendaftaran PBPU, penambahan anggota keluarga, perubahan/ perbaikan data identitas peserta, perubahan fasilitas kesehatan, penonaktifan peserta meninggal/ pisah kk, dan perubahan kelas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.