Baru 3 Tahun, Plafon Kantor Camat Winong Banyak Yang Jebol Dan Bocor

PATI, ZonaSatu– Sangat memprihatinkan, Kantor Kecamatan Winong Kabupaten Pati yang dibangun tahun 2018 dan 2019 selama 2 tahap sudah rusak. Hal itu terlihat dari plafon di lantai atas sudah banyak yang jebol tanpa ada perawatan.

Data yang dihimpun media ini, menyebutkan bahwa Kerusakan itu juga terjadi pada bagian teras depan, sebab ketika hujan turun sering terjadi kebocoran. Padahal, pembangunan kantor camat itu baru 3 tahun selesai dikerjakan.

Baca Juga :   Haryanto Ingatkan Pj Harus Memahami Karakteristik Warga Pati

“Memang ada beberapa yang rusak, dan kita belum bisa melakukan perawatan, karena terkendala dengan anggaran,”Ungkap Camat Winong Sutikno ketika dikonfirmasi Kamis (4/8/2022).

Di tahun 2021, Kata Dia, Dengan lunas PBB di awal tahun akan ada semacam hadiah atau reward yang akan diberikan oleh Pemkab sebesar 15 persen, dan hadiah itu diberikan di tahun 2022, hanya saja hadiah yang diberikan hanya 6 persen dari baku, dan itu tidak sesuai dengan ekspetasi

Baca Juga :   Polres Halmahera Utara Bekuk Dua Pelaku 303 Togel Online

“Hadiah yang diberikan di tahun 2022, tidak sesuai dengan ekspetasi kita, jadi nanti kita rencanakan akan melakukan perawatan di tahun 2023,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.