Polres Blora Salurkan Bantuan Sosial Polda Jateng Kepada Kaum Duafa

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama elemen masyarakat, perwakilan mahasiswa, ormas, LSM dan awak media menyalurkan bantuan sosial Polda Jawa Tengah kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat, (09/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH serta perwakilan ormas, LSM, dan wartawan kabupaten Blora.

Baca Juga :   Vaksinasi Tidak Merata, Peternak Enggan Mengisi Kandang Ternak

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini adalah atensi langsung dari Pimpinan Polri Polda Jawa Tengah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati kepada masyarakat terutama kaum duafa yang membutuhkan.

“Ini adalah perintah dari pimpinan Polri suatu kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Jateng untuk turut prihatin kepada masyarakat. Dan juga bersama rekan rekan dari LSM, Ormas dan Media bersama sama memberikan bantuan sosial berupa beras. Dengan sasaran tukang sapu, tukang parkir, pemulung, tukang becak, tukang ojek dan ojek online,” kata Kapolres Blora.

Baca Juga :   Bukan Hanya PTUN, Perades Di Tlogorejo Juga Dilaporkan Ke Polres

Lebih lanjut Kapolres membeberkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan terus dilakukan secara berkala dengan lokasi yang berpindah pindah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.