Polres Blora Bersama Forkopimda Gelar FGD

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama Forkopimda, mahasiswa dan stake holder. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi aman damai dan sejuk terkait pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah di wilayah kabupaten Blora. Rabu, (07/09/2022) siang kemarin.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut untuk menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora kaitannya pengalihan subsidi BBM oleh Pemerintah.

Baca Juga :   Sejumlah Jalan Di Pati Kondisinya Memprihatinkan

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan. Pada kesempatan kali ini kita akan menggelar diskusi dan duduk bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif terkait pengalihan subsidi BBM oleh pemerintah,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap bahwa dengan adanya diskusi yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa serta stake holder ini, dapat membawa hasil positif, karena dalam kesempatan ini sudah dihadirkan beberapa narasumber serta perwakilan instansi terkait untuk menyampaikan program program pemkab serta perkembangan situasi terkini.

Baca Juga :   Akan Datangnya Waktu, Masyarakat Pulau Mangoli Bakal Diusir Dari Tanah Sendiri

“Silahkan semua peserta yang hadir bisa menyampaikan saran dan usulnya untuk kita cari solusi bersama,” lanjut Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.