Digadang Sebagai Kandidat, Hardi : Sosok Yeti Sudah Kelihatan

PATI, ZonaSatu– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pati akan memberikan dukungan terhadap kadernya yakni Yeti Kristianti yang digadang-gadang untuk maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2024 mendatang.

“Kita akan memberikan dukungan, hanya saja saat ini kita fokus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) dulu,”Ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati Hardi, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :   Hore, Bupati Ijinkan PTM 100 Persen

Menurutnya, Sosok Yeti, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra itu banyak jadi perbincangan agar bisa menjadi pemimpin di kota Bumi Mina Tani, hal itu lantaran dirinya selain masih muda dan enerjik juga sering turun dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Harapan kami semua kader seperti Mbak Yeti yang dekat dengan masyarakat karena sering turun ke lapangan. Maka itulah namanya sangat terkenal. Jadi kandidat memang sudah kelihatan,”Katanya.

Baca Juga :   Resmi Laporkan Ke KPK, Capraga Ini Juga Akan Mengadu Ke BSSN

Meski begitu, Lanjut Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Pati itu mengaku sangat merespon apabila Yeti bisa ikut bertarung dalam ajang Pilkada di 2024 nanti, hanya saat ini, dari partai Gerindra masih fokus pada Pileg dan Pilpres dulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.