Ribuan Emak-Emak Senam Bareng Wakil Rakyat

PATI, ZonaSatu– Ribuan emak-emak mengikuti senam bareng wakil rakyat di alun-alun Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa Tengah Minggu (13/11/2022).

Kegiatan yang digagas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Pati diselenggarakan sebagai bentuk konsolidasi menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badrudin mengatakan, Konsolidasi tersebut dibungkus dengan bentuk senam bareng wakil rakyat dan merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Dapil II yang diikuti anggota fraksi PDI Pati, Jateng dan DPR pusat.

Baca Juga :   Banjir Bandang Menghanyutkan Milyaran Uang Petani Bawang Merah

“Direncanakan untuk ke depannya, acara serupa akan digelar di Dapil lainnya, namun saat ini masih menunggu pemrakarsa dari masing-masing Dapil Caleg atau komandante.”Ungkap Ali.

Dirinya mengaku ini dilakukan dengan tujuan agar PDI Perjuangan lebih dikenal masyarakat. Tak hanya itu, pada Pileg nanti PDI Perjuangan bisa menang spektakuler. Dia juga mengelak bahwa ini bukan curi start kampanye, tapi bagian dari konsulidasi untuk persiapan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca Juga :   Diduga Pekerjaan Tidak Sesuai RAB, Fandasi Kantor Camat Subtim Sudah Ambruk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.