Keluarga Besar RSUD Tobelo Rayakan Natal Kristus Bersama dan Berbagi Kasih

HALUT, Zonasatu,- Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo kabupaten Halmahera Utara melaksanakan Perayaan Natal Kristus bersama tahun 2022 dan berbagi kasih.

Perayaan natal yang mengusung tema ” Maka Pulanglah Mereka Melalui Jalan Lain” dan Sub Tema” Jadilah Terang Bagi Sesama dan Menuntun Mereka Kepada Terang Dunia Yang Sesungguhnya”, di pusatkan di Gereja GBI Blessing Tobelo, Kamis (15/12/2022).

Hadir pada perayaan natal, Sekertaris Daerah Halmahera Utara, Drs. E. J. Papilaya MTP, dr. Janta Bony (Direktur RSUD), Ipda Deny Salaka mewakili Kapolres Halmahera Utara, Lettu Infantri Frans Komea mewakili Dandim 1508 Tobelo, Kasatpol PP Muhammad Kacoa. Tampak hadir juga mantan direktur RSUD Tobelo, dr. Nikson Krons dan Drg. Irwanto Tandaan para pensiunan dan undangan.

Baca Juga :   BBM Langka, Harga Ikan di PPI Juana Melambung

Hikmah natal dibawakan oleh Pdt. Judy Maloring dari GBI Garam Ministry Jakarta dalam khotbahnya menegaskan bahwa Kelahiran Kristus adalah kesukaan besar bagi seluruh bangsa (Lukas 2:11) karena bayi yang lahir itu adalah juru selamat manusia.

Pdt. Judy Maloring menyebutkan ada empat bagian besar penciptaan, kejatuhan, penebusan, dan kemuliaan. Tujuan penebusan mengembalikan manusia pada posisi awal manusia. Kita di ciptakan sebagai raja yang pemerintah.

Baca Juga :   Virus LSD Belum Dikawatirkan, Sapi Di Pati Enggan Diberikan Vaksin

“Keselamatan itu bukan usaha kita tetapi keselamatan itu datang dari Tuhan karena kasih karunia kita di selamatkan, Kekristenan adalah manifestasi bukan internalisasi.” katanya.

Sementara Sekertaris daerah kabupaten Halmahera Utara, Drs. E. J. Papilaya MTP, mewakili Bupati Frans Manery, dalam menyampaikan pesan natal mengatakan bahwa apa yang bisa di ambil dari makna natal di malam hari ini, di rumah sakit itu ada juru suntik, juru rawat, dan masih banyak juru yang lainya, tetapi hanya ada satu Juru selamat yaitu Yesus,

Baca Juga :   Digandeng PDIP, Mantan Bupati Pati Bakal Memperebutkan Kursi DPR RI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.