Permandes Usung Selamet Warsito Sebagai Calon Bupati Pati

PATI, zonasatu.net– Nama Selamet Warsito nampaknya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat berjuluk kota Bumi Mina Tani tiap kali menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pati.

Ia yang mangaku pernah menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) di Pati digadang-gadang para mantan Kades yang tergabung Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pati untuk ikut dalam ajang Pilkada Pati pada 2024 mendatang.

Baca Juga :   2023, Belanja Pegawai Pemkab Belum Penuhi Target 30 Persen Dari APBD

“Hari ini saya melakukan silaturahmi dan konsulidasi bersama Mantan Kades di Pati, dan ini sudah yang ke 20 Kecamatan saya lakukan,”Ungkap Slamet Warsito usai melakukan silaturahmi dengan para mantan Kades di Kecamatan Wedarijkasa Jumat (13/1/2023).

Menurutnya, Konsulidasi ini dilakukan untuk menyamakan pendapat atau persepsi, bagaimana nanti Permandes ke depan, sebab sebagai organisasi yang bukan bergerak di bidang politik, nantinya bisa memberikan dukungan.

Baca Juga :   Kisah Ki Dukut Sang Senopati Kerajaan Pengging

“Insyaallah kalau ada calonnya, maka Permandes akan mempersiapkan diri calon yang akan diusung, untuk maju sebagai calon Bupati,”Katanya.

Selamet mengaku, Sebagai anggota Permandes juga mempunyai hak untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati, Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi maupun RI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.