Peringati HUT Ke-22,Baznas Kepsul Gelar Tiga Kegiatan di Desa Malbufa

SANANA, zonasatu.net-Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Baznas RI yang ke-22 dengan menggelar tiga rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Masjid Nuruddin Desa Malbufa Kecamatan Sanana Utara, pada Selasa (17/01/2023).

Ketiga rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Khatam Al-Qur’an,pemberian santunan kepada fakir miskin dan tebar Al-Qur’an.

Baca Juga :   SMPN Ini Minta Sumbangan Siswa, Kepsek : Sesuai Anjuran Gubernur

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Ketua Baznas H.Amir Soamole,SH,Sekertaris Baznas,Idris Ahmad Baguna,Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kepsul,Saiful Djafar Arfa.

Selain itu,hadir juga sejumlah petinggi Baznas lainnya,yakni Wakil Ketua I,H.Marjuki Sapsuha,Wakil Ketua III H.Salim Bahanan,Wakil Ketua IV,Noho Sapsuha serta Kepala Bagian (Kabag) Pendistribusian,Ahlan Yainahu,S.Sos dan Kepala Pelaksana M.Arman Syahlan.

Ketua Baznas H.Amir Soamole ketika di wawancara mengatakan bahwa,kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Baznas Republik Indonesia yang ke-22 tahun yang dirayakan secara serentak di seluruh indonesia,”jelasnya.

Baca Juga :   CFD Pati, Satlantas Suguhkan ART POLICING

Lanjut dia, Baznas Kepsul sendiri merayakan HUT dengan menggelar beberapa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Khatam Al-Qur’an, Santunan bagi anak soleh,Tebar Al-Qur’an serta Sunatan ceriah/sunatan masal,namun hari ini kegiatan Sunatan ceriah kita belum lakukan.

“Insya allah kegiatan Sunatan masal dalam waktu dekat akan kita lakukan dalam rangka peringati HUT Baznas,”cetusnya.

Baca Juga :   Harga Beras Melambung, DPRD Cari Solusi Gelar Rakor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.