Warga Ternate Dibantu Haji Robert Jalani Perawatan di RS Jantung Harapan Kita

MALUT, zonasatu.net-Seorang warga asal Marikurubu, Kota Ternate, Maluku Utara bernama Supriyadi Suryawijaya mendapat bantuan kesehatan penuh dari Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) Haji Robert Nitiyudo Wachjo.

Seperti rilis yang diterima dari Departemen Komunikasi PTNHM, Rabu (15/02/2023) menyebutkan bahwa Supriadi di terbangkan langsung ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif oleh Dokter Spesialis Jantung di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita Jakarta, melalui tim Haji Robert Peduli (HRP).

Baca Juga :   160 Desa Dapat Kucuran APBD Perubahan 2022 Sebesar Rp 32 Milyar Lebih

Supriadi didiagnosa mengidap beberapa penyakit, di antaranya Jantung, Diabetes Melitus tipe II, hingga Hipertensi. Ia Atherosclerotic Heart Disease menjalani operasi penggantian katup jantung dan operasi bypass jantung sekitar tujuh bulan yang lalu yang biayanya dibantu oleh Haji Robert.

Selama berada di Jakarta, ia melakukan kontrol ke Poli Spesialis Jantung untuk sekaligus berkonsultasi soal penanganan penyakit penyerta yang dideritanya.

Baca Juga :   Banyak Yang Gagal Panen, Petani Tembakau Butuh Perhatian

Pada 12 Januari 2023 lalu, Haji Robert meminta dr. Olivia Novianty Loei selaku dokter lokal dari Maluku Utara yang juga merupakan dokter penanggung jawab tim HRP Jakarta mengunjungi pasien di kos-kosan tempat tinggal pasien sementara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.