Warga Ternate Dibantu Haji Robert Jalani Perawatan di RS Jantung Harapan Kita

Dengan adanya pendampingan dari dokter lokal asal Maluku Utara. diharapkan pasien dan keluarganya bisa merasa jauh lebih nyaman dalam menyampaikan setiap perkembangan kesehatannya. Hal ini juga merupakan wujud perhatian dan rasa kasih Bapak Haji Robert terhadap masyarakat Maluku Utara.

Kini keadaan pasien sudah jauh membaik dan lebih sehat. Ia telah diperbolehkan pulang ke rumahnya di Ternate. Ia hanya perlu mengonsumsi obat-obatan rutin. Seluruh biaya akomodasi hingga obat- obatan rutin ditanggung oleh Haji Robert.

Baca Juga :   Aditya Steven Benawan (ASB) Gelar Turnamen PES 2021, Di Ikuti 64 Tim

Pasien dan keluarga menyampaikan rasa terima kasih yang luar biasa kepada Haji Robert dan semua tim yang turut serta membantu sehingga ia dan keluarga keadaan sehat dan selamat.

Membantu masyarakat kurang mampu di daerah Maluku Utara khususnya di lingkar tambang emas Gosowong telah menjadi komitmen Haji Robert dan PTNHM. Selain bantuan kesehatan, program HRP telah terbukti banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Komisi D Harap Disdikbud Beri Pelatihan Guru Gaptek

Mulai bantuan dari bedah rumah bagi masyarakat yang rumahnya tidak layak huni, sehingga bisa mendapat hunian yang lebih sehat dan kokoh. Kemudian ada juga bantuan pembangunan rumah ibadah seperti masjid dan gereja, hingga santunan bagi anak yatim piatu, kaum dhuafa, janda dan duda lansia (man-02).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.