DPC GMNI Kabupaten Pati Resmi Dideklarasikan

PATI, zonasatu.net- Pembentukan Pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pati secara resmi telah dideklarasikan di Resto Dona Doni pada Sabtu (8/4/2023) sore yang lalu.

Ronaldi Subastian yang diangkat menjadi Ketua DPC GMNI Kabupaten Pati untuk periode 2023.

Pada acara tersebut, secara simbolis, Ketua PA GMNI Pati, Sigit Pamungkas, memberikan bendera pataka GMNI kepada Ronaldi Subastian sebagai bentuk distribusi tanggung jawab sebagai kader marhenis.

Baca Juga :   Ketika Pemain Judi Online Insaf, Ini Pengakuannya

Dengan dideklarasikannya pengurus DPC GMNI ini, organisasi berbasis nasionalis resmi berdiri di Kabupaten Pati. Selanjutnya, internal pengurus akan membentuk program-program kerja untuk kelangsungan organisasi.

Ronald menyatakan bahwa dirinya akan segera mengkonsolidasikan dengan para pengurus untuk menyusun program kerja organisasi ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin GMNI Kabupaten Pati. Segera akan kami susun program kerja untuk kelangsungan organisasi,” ucapnya.

Baca Juga :   Pawai Sedekah Bumi Memicu Kemacetan Jalur Pati-Tayu

Dia juga meminta dukungan dari semua pihak untuk menjalankan roda organisasi. “Kami memohon bimbingan dan arahan agar DPC GMNI Kabupaten Pati bisa maju dan konsisten membawa kemaslahatan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.