Eko Budiyono Kembali Nahkodai MNS Juwana

PATI, zonasatu.net- Eko Budiyono, Kembali mendapat amanah sebagai Ketua Mitra Nelayan Sejahtera (MNS) Juwana setelah sebelumnya dipimpin selama 5 tahun.

Ia kembali terpilih sebagai Ketua MNS Juwana untuk periode 2023 sampai 2028 pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar Paguyuban Nelayan MNS Juwana di Hotel New Merdeka Minggu (21/5/2023).

Penunjukan terhadap Eko Budiyono untuk menahkodai MNS kembali, dan membentuk struktur kepengurusan MNS Juwana, setelah ada kesepakatan bersama dari tim Formatur yang diketuai oleh Didik Mardiyono.

Baca Juga :   DLH Halut, Mulai Angkut Sampah Yang Menumpuk di Kota Tobelo

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan penyampaian laporan pertanggung jawaban tutup buku tahun 2022, setelah itu agenda kita pengukuhan kepengurusan paguyuban mitra nelayan tahun 2023-2028 yang dipilih oleh tim formatur.”Ungkap Mukit, Humas MNS Juwana, Minggu (21/5/2023).

Menurutnya, Dalam Struktur lama Eko Supriyono menjabat sebagai Ketua MNS selama 5 tahun, dan kali ini dari hasil kesepakatan bersama oleh tim Formatur, ia kembali dipercaya untuk menduduki posisi Ketua MNS.

Baca Juga :   Jaga Kesehatan Pegawai, Kejari Pati Bentuk Poliklinik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.