Rapat Paripurna Diinterupsi, Bandang Pertanyakan Perkembangan Pengisian Perangkat Desa

PATI, zonasatu.net || Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar rapat paripurna diruang rapat paripurna Jumat (6/10/2023).

Ada 2 hal yang dibahas dalam rapat tersebut, yakni soal penjelasan Bupati Pati terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2024 dan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang APBD Kabupatan Pati tahun anggaran 2024.

Baca Juga :   Pemulihan Ekonomi, Pemdes Muktiharjo Ajak Diana Ria Bikin Gebyar UMKM

Rapat sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, dan dihadiri Pj Bupati Pati, Wakil Ketua 2 DPRD Pati Hardi, Wakil Ketua 3 DPRD Pati Muhammadun, sejumlah anggota DPRD, dan para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Pati.

Diakhir penutupan rapat, Anggota DPRD Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo menyampaikan interupsi.

Dalam penyampaianya, ia menanyakan kepada Pj Bupati Pati soal sejauh mana proses pengisian perangkat desa yang akan diselenggarakan pada tahun 2023.

Baca Juga :   Pengabdian Salah Satu Calon Ini Ditolak, Kades Kleim Itu Kesalahan Calon

Bandang mengaku, DPRD sejauh ini sangat kesulitan untuk bertemu Pj Bupati, jadi sudah seharusnya informasi tentang pengisian perangkat desa itu disampaikan, karena selama ini banyak para Kepala Desa (Kades) yang menanyakan soal pengisian perangkat desa yang akan digelar pada tahun 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.