Jembatan Penghubung Di 2 Desa Terbengkalai

PATI, zonasatu.net || Pembangunan jembatan penghubung dukuh Tempel Desa Sumbermulyo dan Dukuh Jugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati terbengkalai.

Hal itu terlihat, Jembatan yang dibangun pada pertengahan tahun 2023 lalu, ternyata sampai saat ini tidak ada kelanjutannya.

“Itu adalah jembatan penghubung di 2 desa, Desa Tlogosari dan Desa Sumbermulyo, tapi jembatan yang dibangun sejak 5 bulan lalu, kini terbengkalai,”ungkap Abdul Aziz, warga Dukuh Tempel, Minggu (24/12/2023).

Baca Juga :   DPRD Pati Soroti Penegakan Perda

Menurutnya, Jembatan penghubung itu dianggap program pemerintah yang diduga tidak dilaksanakan, karena kondisinya sekarang sudah mangkrak.

Sesuai informasi, pondasi bawah jembatan akan di tanggung oleh Pemerintah Desa Tlogosari, sedangkan pengecoran jembatan ditanggung oleh Pemerintah Desa Sumbermulyo.

“Pondasi bawah sudah selesai dikerjakan oleh desa tlogosari, anggarannya sekitar Rp 200 juta, tapi pengecoran jembatan itu tanggung jawab desa sumbermulyo yang belum dilaksanakan,”ucapnya.

Baca Juga :   Pemasangan Menara Tower Disesuaikan Jarak Radius

Dikatakan, Anggaran yang seharusnya digunakan untuk pengecoran jembatan sesuai informasi dialihkan untuk pembangunan talud, sehingga pembangunan jembatan yang direncanakan tidak dilanjutkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.