Puluhan Ribu Relawan Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran, Partai Koalisi : Kita Harus Menang

PATI, zonasatu.net || Puluhan ribu masyarakat menghadiri kampanye kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Kampanye yang digelar partai Gerindra di lapangan Margorejo Kabupaten Pati, diikuti para relawan dan partai koalisi pendukung kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto yang hadir dalam acara tersebut menyuarakan kepada masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

Baca Juga :   Ketika Pemain Judi Online Insaf, Ini Pengakuannya

“Prabowo-Gibran harus menang, dan itu harga mati, jangan lupa masyarakat harus memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres,”teriak Joni saat orasinya Sabtu (3/2/2024).

Joni yang juga sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Pati meminta masyarakat untuk ikut mengawal pada 14 Februari 2024 saat Pemilu Pilpres dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

‘Bolone Pak Joni harus memilih Prabowo-Gibran, dan jangan lupa untuk memilih nomor urut 2 pada 14 Februari nanti,”teriaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.