Ratusan Simpatisan Mukit, Ikut Kampanye Prabowo-Gibran

PATI, zonasatu.net || Ratusan simpatisan Mukit, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menghadiri kampanye akbar.

Bacaan Lainnya

Kedatangan mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres)

Baca Juga :   DPC Partai Gerindra Gelar Bimteks, Siap Menangkan Pemilu 2024

Kedatangan para simpatisan Mukit, yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Batangan, Juwana, Trangkil dan Wedarijaksa berangkat dari Kecamatan Juwana dengan melakukan konvoi menuju lapangan Margorejo.

Nampak, truk yang dihiasi baliho dengan gambar foto Mukit dan bendera Demokrat itu terpampang di bak truk dengan dihiasi sound sistem berjalan diiringi ratusan relawan yang juga menggunakan kaos bergambar Mukit sebagai calon anggota DPRD Pati.

Baca Juga :   DPD NasDem Belum Dapat Instruksi Bentuk Tim Pemenangan Capres Anis Baswedan

Manto, salah satu relawan Mukit saat dikonfirmasi mengaku bahwa aksi ratusan relawan itu dilakukan sebagai bentuk kecintaannya terhadap Mukit yang ikut mendukung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres.

“Kami dukung Mukit sebagai Calon Anggota DPRD Pati, dan kami juga mendukung Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres,”ungkap pria yang akrab disapa Genta itu.

Baca Juga :   Mantan Supir Angkut Asal Juwana Ini, Ikut Nyaleg

Ia mengaku bahwa antusias para simpatisan Mukit untuk mendukung Prabowo-Gibran di wilayah Pati, khususnya di Juwana cukup tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.