Cafe Rirare Selalu Janjikan Keunikan Dan Kreatifitas Manajemen

rirare Etnicafe & Kitchen

PATI- Keunikan Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen nampaknya terus mendapat sorotan. Tempatnya yang banyak menjanjikan dengan keunikannya, Cafe yang berlokasi di Pati Kota tepatnya di Desa Sidokerto milik Utuh Nugroho atau biasa disapa Mbah Utuh itu terkenal nyaman dan selalu ramai pengunjung.

Cafe yang terkenal beda dengan cafe pada umumnya, yang menyajikan ciri khas menu Kopi luak, dengan keunikan tempat yang diwarnai dengan segala bentuk ukiran kayu-kayu tua dan tanaman jenis bonsai, serta barang-barang antik sebagai bentuk bayground, selalu menjadi tongkrongan bagi anak-anak muda, komunitas, dewasa, dan keluarga.

Baca Juga :   Narapidana Terorisme di Lapas Pati Nyatakan Kembali ke NKRI

“Target sasaran kita lebih cenderung ke anak muda, komunitas, mahasiswa yang ada di Pati, orang dewasa maupun family, karena di cafe rirare ini, selain unik, juga nyaman tempatnya,”Ungkap Direktur Utama PT Custume Pilar Perkasa Ruly Nur Ardiansah saat bincang-bincang dengan wartawan dalam pembukaan grand opening di Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen Jumat (26/2/2022) malam kemarin.

Baca Juga :   Akan Datangnya Waktu, Masyarakat Pulau Mangoli Bakal Diusir Dari Tanah Sendiri


Menurutnya, Dalam acara grand opening yang dibuka ini, sebagai bentuk pelayanan bagi para pengunjung di Cafe agar lebih terhibur ketika menikmati sajian yang ada di Cafe Rirare Etnicafe & Kitchen, sebab dalam manajemen grand opening yang dibuka oleh PT Custume Pilar Perkasa ini lebih menyuguhkan musik dan game.

“Kegiatan grand opening ini dilaksanakan selama 1 hari, dan melibatkan 3 Performence, 1 dari Pati dan 2 dari Semarang. Kegiatan ini kita laksanakan untuk menawarkan agar konsumen di Pati merasakan experience di Cafe Rirare,”Ujarnya.

Ruly Nur Ardhiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.