BPPI Prihatin, Masih Maraknya Tempat Karaoke Di Masa PPKM Level 3

PATI- Tempat karaoke dan hiburan malam di wilayah Pati – Juana yang bebas beroperasi di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 nampaknya membuat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) ikut prihatin.

Menurutnya, Pemerintah dinilai tidak serius dalam melakukan penertiban, sehingga masih ada upaya tempat karaoke dan tempat hiburan malam yang masih buka meski itu dilakukan secara kucing-kucingan.

Baca Juga :   Persigo FC Tumbangkan Angkasa 84 klub 7 - 0

“Ini masa pandemi Level 3, seharusnya Pemerintah bisa lebih serius untuk melakukan penertiban, jangan terkesan tiba saat tiba akal dalam melakukan penertiban,”Ungkap Ketua DPD LSM BPPI Kabupaten Pati Sua’eb melalui pesan rilisnya yang dikirim ke zonasatu.net Senin (28/2/2022).

Ditengah merebaknya wabah Virus Covid-19 dan PPKM Level 3, tempat hiburan malam dan karaoke masih tetap Nekad beroperasi. Padahal selama ini, dari pihak Satpol PP sudah melakukan upaya untuk penertiban hingga melakukan pemutusan jaringan listrik, hanya saja hal itu terkesan diabaikan dan tidak menghiraukan intruksi dari Pemkab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.