Ketika Aplikasi Michat Disalah Gunakan, Ini Yang Terjadi

Di era digital ini, Gatget Android selalu banyak menjanjikan aplikasi-aplikasi yang menarik. Program-program yang ada saat ini, tidak pernah ketinggalan jaman, sehingga tidak menutup kemungkinan, Gatget yang biasa dikenal dengan Hanphone ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan dalam sehari-hari oleh kalangan anak, kaum muda maupun kaum tua.

Hanphone saat ini, selain bisa digunakan untuk berkomunikasi sesama Hanphone, juga sudah digunakan sebagai penunjang pekerjaan, pendidikan, bahkan untuk hiburan, hanya saja itu semua tergantung pemakainya, ketika barang satu ini disalah gunakan melalui aplikasi-aplikasi yang ada, maka bisa berujung petaka.

Baca Juga :   KPH Pati Targetkan Pendapatan Kayu Tahun 2023 Sebesar Rp 42 Milyar

Melalui salah satu aplikasi, Sebut saja, Anta (inisial, red), seorang pria yang harus keluar rumah karena diusir istri dan mertuanya gara – gara bermain salah satu aplikasi di Handphonenya yaitu Michat. Dirinya diusir oleh istrinya yakni Mawar karena cemburu dan marah karena mendapati Anta sedang bermain aplikasi Michat yang ada di Handphone Android milliknya.

Baca Juga :   Pembahasan Ranperda Ponpes, Warjono : Semoga Tidak Ada Yang "Sakit"

Mawar yang curiga suaminya sedang berkomunikasi dengan perempuan lain itu dan menganggap akan diajak kencan, langsung marah dan menyuruh suaminya untuk keluar dari rumah dan meminta untuk cerai.

Diketahui, Michat merupakan aplikasi yang banyak menjanjikan sesuatu dan terpampang wanita – wanita cantik dalam profil dan history menggoda dengan bahasa isyarat yang menjanjikan bagi para laki-laki hidung belang, seperti,“Open BO”, “Ready Kost”, “Ready Hotel”, massage ++, bahkan “Real”.

Baca Juga :   Tertinggi Di Dapil 3, Mukit Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pendukung

Hal itu banyak laki-laki yang penasaran dan ingin mencoba menggunakan Aplikasi tersebut guna mencari selingkuhan atau iseng semata.

Atas dasar itulah istri Anta yakni Mawar meyakini bahwa suaminya sedang komunikasi dengan perempuan yang dianggapnya akan diajak selingkuh dengan istilah Open BO itu pada aplikasi Michat.

Mawar yang kesal, menceritakan permasalahan yang dihadapi kepada orang tuanya, sontak saja mendengar nasib anaknya, orang tua Mawar langsung marah dan mendukung anaknya untuk mengusir Anta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.